Hahaha akhirnya malam minggu dikamar kost sendiri nonton what happen in Vegas. Perfecto…:D

Man malam minggu, some part of my saying so what.!! But the other part saying c’mon it’s Saturday night, loose yourself little bit. Tapi begitulah hidup perlu memilih Jang ! Kemarin aku sudah habis2an bermain dengan teman-teman, pulang subuh pula. Dan dengan pekerjaan yang masih menumpuk, maka diputuskan bahwa malam minggu ini kamar adalah destinasi utama.

Di malam yang dingin ini teman2ku yang menamakan dirinya swastah HMTL sedang menggodok adek-adeknya yang akan masuk himpunan di daerah Subang sana. Awalnya berjanji dengan seorang teman untuk ikut juga, tapi kemudian bersyukur bahwa dia ternyata dia tidak jadi berangkat, maka gugurlah sebuah janji. Satu lagi alasan tambahan untuk menghabiskan malam di kamar kost. Sudah lama sekali aku tidak menghabiskan malam minggu di kamar kost, karena selalu saja ada aktifitas. Jadi disinilah aku menulis, menonton sambil menunggu mood untuk mulai menghajar tugas yang menumpuk.

Pelajarannya adalah prioritas dan kerjakan tugas secepat-cepatnya. Hal yang selalu susah sekali untuk aku lakukan. Mungkin karena dasarnya memang malas saja, tetapi memulai sesuatu selalu adalah hal yang paling berat untuk dilakukan. Aku selalu menunggu mood yang tepat untuk memulai semuanya, atau menunggu deadline yang menendang-nendang dari belakang. Malu juga kepada teman-temanku yang aku fasilitasi dalam training-training saat aku menyadari bahwa aku sedang tidak produktif.OK fasilitator hanyalah manusia biasa juga, dia lebih tahu secara teoritis, tapi belum tentu cakap dalam melakukan apa yang dia katakan. Satu hal yang pasti adalah apapun yang keluar dari mulut tamparannya terasa dua kali lipat saat aku tidak melakukannya. Bahkan Tuhanpun sudah mengingatkannya di Kitab-Nya. Jadi apalagi yang ditunggu ?

Advertisements