Hari pertama di tahun 2012 ini, salah satu aktifitas yg paling banyak dilakukan orang-orang adalah memvuat resolusi untuk tahun mendatang. Aku sudah melakukannya saat usiaku bertambah, dan aku ingin menegaskannya lagi di hari pertama tahun ini.

Selama ini walaupun aku sangat memahami penting dan kuatnya dreamboard untuk membantu impian, namun aku tak pernah benar-benar mengusahakan apa yang ada didalam dreamboard itu terwujud. Walaupun demikiam, ternyata kekuatan dreamboard itu melewati batas fisik dan mewujud dengan sendirinya. Alhamdulillah Allah begitu baik padaku, sehingga hampir sebagian besar mimpi didreamboardku sudah atau hampir terwujud. Karena itu tidak banyak kringinan yg ingin aku ucapkan hari ini, aku hanya ingin mengusahakn dengan sungguh-sungguh apa yg sudah aku tuliskan di dreamboard dan mensyukuri setiap berkah yg sudah Allah karuniakan padaku setiap harinya.

Jika Jamil Azzaini menyebutkan bahwa 4 hal harus masuk dalam membuat resolusi tahun baru, maka hal itu yg akan aku lakukan dengan dreamboardku di tahun ini. Bismillahirrahmanirrahim, insyaallah tahun ini akan jadi tahun yg luar biasa. Fight On!!

Advertisements